tulisan animasi

OM SVASTIASTU, SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Sunday, September 15, 2019

Tutorial Membuat Peta Kelas dengan CorelDRAW X5 (VCT Batch 5) Tahun 2019

Virtual Coordinator Training (VCT) Batch 5 wilayah Bali, NTT, NTB, Papua dan Papua Barat, sangat menarik untuk diikuti. Menyongsong pembelajaran  revolusi industri 4.0 (four point zero) para guru hendaknya mampu mengubah paradigma mengajar, paling tidak untuk dirinya sendiri. Sebab perkembangan teknologi dan informasi begitu cepat, perlu adanya penyesuaian bagi guru dalam konteks, bagaimana mentransformasi pengetahuan kepada siswa sesuai dengan zamannya. Kita bisa melihat bagaimana siswa sudah demikian akrab dengan android sejak dini, maka guru pun hendaknya memanfaatkan kemampuan siswa dengan menyesuaikan proses pembelajaran memanfaatkan teknologi kekinian yang disenangi oleh siswa. 
Dalam seminar online ini yang diikuti oleh guru-guru dari lima provinsi, saling berbagi informasi dan pengetahuan agar kekurangan atu pun kelebihan yang dimiliki oleh guru bisa diatasi.
Tutorial Membuat Struktur Kelas dengan CorelDRAW X5 disajikan oleh I Made Wiswaham, S.Ag.,M.Pd.H, guru dari SMP Negeri 5 Negara, Jembrana, Bali. Bagaimana membuat Design Menarik Membuat Struktur Kelas dengan CorelDRAW X5 ikuti langkah-langkahnya pada video tutorial berikut ini. https://www.youtube.com/watch?v=eAMk8iLLN6I&t=284s
Semoga video tutorial ini bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru hebat dimana pun berada. Salam sharing and growing together.

Bila berkenan silahkan klik subsribe dan nyalakan lonceng untuk mendapatkan informasi terupdate/terkini seputar tutorial, pendidikan dan spiritual.

Subsribe link: 


No comments:

Post a Comment